Sukses dalam pemasaran media sosial untuk perusahaan Anda

Ada banyak orang yang semakin tertarik menemukan cara untuk membantu diri mereka sendiri hari ini. Salah satu cara terbaru dan berguna untuk sukses dengan perusahaan, produk atau gambar adalah pemasaran media sosial. Pada artikel ini, Anda akan belajar cara sukses dengan pemasaran media sosial hari ini.

Jika Anda ingin membuat profil media sosial, Anda harus siap untuk tetap memperbaruinya. Anda dapat kehilangan pelanggan jika Anda tidak memperbarui situs web Anda sesering yang Anda harapkan. Coba perbarui setidaknya tiga atau empat kali seminggu.

Tautkan blog Anda ke Linkedin dengan menempatkan tombol bagikan di bagian atas halaman. Sesuai sifatnya, Linkedin memiliki pengguna yang umumnya orang berpengaruh dengan pendapatan lebih tinggi, yang berarti bahwa banyak pelanggan potensial dapat menghabiskan uang untuk produk dan layanan mereka. Dengan lebih dari 100 juta orang menggunakan Linkedin, ini adalah peluang besar untuk mempromosikan bisnis Anda melalui jejaring sosial tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Jika blog Anda menjadi populer, buat beberapa statistik yang menunjukkan kepada pengunjung Anda berapa banyak orang lain yang mengikuti konten Anda. Tunjukkan pertumbuhan Anda dengan menunjukkan jumlah suka Facebook yang telah Anda terima, pengikut Twitter yang telah Anda kumpulkan, atau hadiah yang diterima situs web atau blog Anda sebagai bukti “nilai sosial” Anda.

Tawarkan kepada pengguna kemampuan untuk mendaftar untuk menerima pemberitahuan email ketika mereka memposting posting blog baru. Tidak masalah jika Anda hanya menerbitkan publikasi yang mendaur ulang topik sebelumnya atau menulis tentang produk baru untuk memberi pengikut kesempatan untuk tetap berhubungan, bahkan jika jenis pemasaran media sosial ini adalah gaya lama. Penggunaan pemasaran Internet.

Lakukan yang terbaik untuk menjadi rendah hati ketika Anda memposting di berbagai situs jejaring sosial. Sebagian besar pengguna jejaring sosial tidak merespons dengan baik konten yang menyinggung, terlalu patuh, atau menyinggung. Anda harus selalu ingat bahwa pelanggan Anda yang pada akhirnya mengerahkan kekuatan maksimum dalam hubungan Anda, bukan Anda. Orang-orang ini adalah dasar dari pendapatan mereka.

Tambahkan tautan ke halaman Facebook Anda atau tombol “Suka” dengan umpan Facebook di blog atau situs web Anda. Kode HTML ini dapat dengan mudah ditemukan di pengaturan profil Facebook Anda. Dengan cara ini, pengunjung Anda dapat “menyukai” halaman Anda dan berlangganan publikasi mereka tanpa harus mencari di Facebook.

Jangan abaikan LinkedIn. LinkedIn kurang populer daripada Facebook atau Twitter, tetapi di situs ini Anda akan menemukan pengguna yang sangat berpengaruh. Jika Anda menambahkan tombol LinkedIn Share ke artikel Anda, seseorang yang membagikan konten LinkedIn Anda dapat puluhan orang membagikannya di situs lain.

Tweepi dan Twellow adalah tambahan yang berguna untuk Twitter. Jika Anda menggunakan alat ini, Anda dapat menghubungi audiens. Twitter, seperti Facebook, peduli tentang pengiklannya, sehingga Anda bisa mendapatkan banyak bantuan hanya dengan menggunakan alat yang disediakan oleh situs. Dengan mereka, Anda dapat menentukan orang atau perusahaan mana yang harus Anda ikuti untuk diperhatikan dan bahkan mengikuti konten mereka.


Dalam pemasaran media sosial Anda, hadiahkan hadiah untuk pilihan Anda atau pengikut Anda. Dari sertifikat hadiah atau hal-hal menarik yang terkait dengan produk Anda hingga ratusan, ribu, dan satu juta pengikut Anda. Ini tidak hanya akan menginspirasi Anda untuk berlangganan konten Anda, tetapi pemenang akan menghabiskan hidup yang antusias tentang betapa indahnya widget khusus Anda.

Setelah mempelajari apa yang perlu Anda lakukan untuk menjadi sukses dalam pemasaran media sosial, Anda harus memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang harus Anda lakukan. Saran dalam artikel ini bisa sangat berguna, tetapi hanya jika Anda menerapkan semua yang telah Anda pelajari secara konsisten dan yang terbaik yang Anda bisa.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>